-->

Cara Mendapatkan Skin Mobile Legend Gratis 2017

5 Cara Mendapatkan Skin Mobile Legend Premium Gratis 2017

XTKJCrew - Apa kabar kalian hari ini masbrur dan mbaksis ? semoga baik – baik saja ya, pada kesempatan kali ini kita akan coba membahas “5 Cara Mendapatkan Skin Gratis di Mobile Legends” nggak punya uang buat to up diamonds tapi ngiler liat skin – skin bagus milik para sultan ? tenang aja mimin punya beberapa tips untuk mendapatkan skin secara gratis. Untuk lebih lengkapnya langsung saja kita bahas satu – persatu, dilansir dari jalantikus.com (01/10/2017)

1. Login Setiap Hari

Salah satu cara paling simpel untuk mendapatkan skin secara gratis adalah mengikuti event daily sign-in, nah dengan mengikuti even ini kamu akan mendapatkan hadiah menarik setiap harinya dan pada hari ke-7 kamu akan mendapatkan sebauh skin secara random

.
2. Lucky Spin
https://www.youtube.com/watch?v=aSRpRSCBMn4
Setiap dua minggu sekali biasanya pihak developer akan memberikan sebuah event bernama lucky spin atau putaran keberuntungan, nah di dalam lucky spin ini terdapat hadiah berupa skin hero kalau kamu beruntung kalian tentunya bisa mendapatkan skin – skin dari hero kesayangan kalian.


3. Naikkan Rank


https://mobile-legends.net/season-5-ranked-rewards-and-rules/
Pihak pengembang game mobile legends, biasanya akan memberikan skin gratis kepada para player baru yang berhasil menaikkan rank ketingkat master atau lebih tinggi, namun kalian harus bersabar untuk mendapatkan hadiah tersebut pasalnya, event ini hanya akan diadakan pada setiap season atau dalam kurun waktu 3 bulan sekali.

4. Fragments
Kalian tentu mengetahui kalau di dalam game ini terdapat beberapa jenis mata uang, mulai diamonds, battle points, ticket. Nah ada satu lagi mata uang yang dapat kamu tukarkan dengan skin, yup mata uang itu adalah fragments yang terbagi menjadi dua jenis premium skin fragments dan rare skin fragments.


5. Skin Trials
https://jalantikus.com/tips/cara-dapat-skin-gratis-mobile-legends/
Skin yang didapatkan melalui cara ini, memang tidaklah permanen namun setidaknya kamu dapat mencoba skin – skin unik dalam waktu yang telah ditentukan. Namun durasi dari skin trial ini terbilang sangat singkat yaitu 1 hari, 3 hari dan 7 hari.

So kesimpulannya, dalam bermain game ini enggak perlu top up gila – gilaan kayak sultan jadi – jadian gitu tapi dengan kesabaran saja kalian mampu mendaptkan semuanya. Lagi pula skin yang keren dan mahal tidak dapat menunjukkan sebarapa hebat kalian, melainkan skill dalam bermain adalah hal yang terpenting.

Sedikit saran dari mimin, kurangilah bermain game terlalu berlebihan dan Perbanyaklah belajar untuk membangun masa depan yang lebih baik dan lebih cerah, serta jadilah pemuda - pemuda Indonesia yang berprestasi dan membuat bangga nama bangsa.

Sekian dan terimakasih telah membaca artikel ini, apabila terdapat kesalahan dalam penulisan kata maupun kalimat mohon untuk dimaafkan karena penulis hanyalah manusia biasa yang tak sempurna. Akhir kata dari mimin saya ucapkan  See you soon masbrur dan mbaksis

Baca yang lainnya juga mbaksis ;


Dan akhirnya selesai  apa  yang mimin bagikan, terima kasih sudah membaca atikel  . jangan lupa untuk laporan ya ? terakhir jika ada permasalahan silakan ditanyakan dikolom komentar mbaksis ,pasti mimin bales kok . Dan nantikan juga update akun lainnya juga hanya di XTKJCrew ,selamat mencoba !. Wassalamualaikum wr.wb


Cari trik dan artikel lainnya ?

Inject Indosat Terbaru 2017                    VPN Premium 1 Bulan
Inject XL Update 2017                   Source Code Website

Baca juga dong:

0 Comments

Jika ada pertanyaan ataupun kritik dan saran ,jangan sungkan tulis di komentar ya kak :)

Emoticon