-->

Cara Merubah Kuota VideoMax Jadi Kuota Reguler Dijamin Berhasil !

source :401x.com

Trik Merubah Kuota VideoMax Menjadi Kuota Flash (Kuota Biasa) Dijamin Berhasil !

Assalamualaikum wr wb..selamat pagi ! sobat XTKJCrew ,pagi ini mimin yang sedikit sombong ini akan sharing lagi tentang Trik Merubah Kuota VidMax menjadi kuota reguler. emang bisa min ? jelas bisa dong .

Tapi ,sabar dulu masbrur dan mbaksis, pertama-tama marilah kita semua panjatkan rasa puja puji syukur kita atas kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kesehatan hingga detik ini dan atas nikmatnya yang sungguh luar biasa hebatnya serta tak lupa masbrur mbaksis ,mari kita panjatkan salam dan shalawat kepada baginda kita Nabi Muhammad SAW ,semoga kita mendapatkan syafaatNya didunia dan diakhirat nanti ,Aamiin Allahuma aamiin.

Sebelum lanjut ketriknya masbrur tahu gak sis paket Vidmax itu sebenarnya buat apa ? Kuota vidmax yang ada pada paketan telkomsel itu digunakan untuk nonton streaming diaplikasi android yakni Hooq dan Viu masbrur .

Dan berhubung sekarang lagi ada yang bongkar ,jadi ada cara untuk menikmati paket video max menjadi kuota reguler alias kuota biasa , dengan kelebihan bisa digunakan untuk nonton YouTube ,sosial media dan aplikasi lainnya. Serta support semua browser jadi bisa dipakai buat download film mbaksis. Caranya gimana min ? yuk simak berikut ini ;

Trik Merubah Kuota VideoMax Menjadi Kuota Internet Reguler 

Siapkan dulu aplikasi ini > AnonyTun GT > Disini 

Setelah masbrur download install lalu jalankan ya !


Selanjutnya klik bagian merah itu masbrur ,lalu klik tunnel VPN On/off dan editar SSL seperti gambar dibawah ini ;


Maka tampilannya akan langsung berubah menjadi seperti ini ;


Setting Anonytun Kuota VideoMax Jadi Kuota Reguler

  • True SSL : Centang
  • Spoof Host port : Centang
  • Spoof Host : play.hooq.tv ,prod-api.supersabar.com(untuk kuota VideoMax/HOOQ) & joox.com / line.me (untuk kuota YouthMax)
  • Spoof port diisi: 443

Setelah semua langkah sudah diisi masbrur klik OK lalu klik SAVE ..dan akan kembali ke halaman awal Anonytun GT ,selanjutnya masbrur klik tombol CONECTAR ;


Gambar diatas adalah gambar yang berhasil konek masbrur dan selamat !! kuota vidmax masbrur dan mbaksis bisa langsung digunakan untuk ber Internetan ria ! 

PERHATIAN : Jika ingin menggunakan kuota Video Max ini masbur dan mbaksis pastikan dulu kuota internet utamanya sudah habis ! karena nanti yang kepakai bukan kuota Vidmax melainkan kuota flash mbaksis .


Selamat menikmati masbrur dan mbaksis digunakan dengan bijak ya ,kapan kapan main lagi kesini ya kwkwkw..sepertinya usai sudah artikel mengenai Cara Merubah Kuota VideoMax Menjadi Kuota Flash.

Namun ,jika bug (spoof host) tidak berfungsi masbrur bisa mencarinya di Atsameip ,masukan host misal (prod-api.supersabar.com) lalu masukan capta nya terus klik check. Maka akan muncul seluruh nama domain yang terkait dari bug diatas ,dan masbrur tinggal pilih dan cek satu persatu apa berhasil atau tidak hehe .

Sekian dari Admin XTKJCrew kali ini ,terima kasih sudah berkunjung jika ada kesalahan mohon maaf yang sebesar besarnya ,selamat menikmati dan berkaktivitas . Wassalamualaikum wr wb.



Cari trik dan artikel lainnya ?

Inject Indosat Terbaru 2017                    VPN Premium 1 Bulan
Inject XL Update 2017                   Source Code Website

Baca juga dong:

0 Comments

Jika ada pertanyaan ataupun kritik dan saran ,jangan sungkan tulis di komentar ya kak :)

Emoticon