-->

Kumpulan Game Android Offline Terbaik November 2017

Inilah 10 Game Android Terpopuler Offline Yang Bisa Dimainkan Tanpa Koneksi Internet 2017

Game Offline Android - Dijaman yang serba teknologi ini semua kebutuhan dapat dipenuhi hanya duduk didalam rumah bahkan hiburan saja bisa didapatkan tanpa harus keluar dari rumah. Karna kita cukup memiliki smartphone atau gadget saja, masbrur dan mbaksis dapat membuat kebahagiaan masing masing di rumah, yaitu dengan bermain game yang menyenangkan melalui smartphone android yang kita punyai ini.

Pada kesempatan pagi hari ini ,Admin ingin berbagi mengenai 10 game android offline yang bisa dimainkan tanpa harus ada koneksi internet ,bisa hemat kuota kan :p ,game yang akan mimin bagikan merupakan kumpulan game terbaik di bulan november 2017 tentunya kalo dimainin bikin ketagihan.


Namun sebelum itu ,pertama-tama marilah kita semua panjatkan rasa puja puji syukur kita atas kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kesehatan hingga detik ini dan atas nikmatnya yang sungguh luar biasa hebatnya serta tak lupa masbrur mbaksis ,mari kita panjatkan salam dan shalawat kepada baginda kita Nabi Muhammad SAW ,semoga kita mendapatkan syafaatNya didunia dan diakhirat nanti ,Aamiin Allahuma aamiin.


Kembali lagi ,sekarang di playstore terdapat banyak sekali bahkan jutaan game android yang disediakan di google play store, game tersebut tidak dibandrol alias diberikan secara cuma-cuma dalam kata lain gratis. Pada kesempatan kali ini XTKJCrew akan mengajak masbrur dan mbaksis kusunya para gamers untuk membahas beberapa game Android offline terbaik terbaru 2017 saat ini, untuk selengkapnya ada beberapa game android terbaik offline sebagai berikut ;



Kumpulan Game Offline Android Terbaru dan Terseru Tahun 2017


1.) Hungry Shark Evolution

Hungry Shark Evolution adalah game hasil besutan developer Ubisoft Entertainment yang bertema Arcade Game. Disini Anda akan menjadi seekor hiu ganas yang super lapar. Ayo kumpulkan sekor terbaik Anda untuk memangsa monster-monster kecil guna meningkatkan kemampuan sang predator Hiu.



Selain itu, Anda juga bisa mengaktifkan bayi hiu yang cukup unik. Tak heran, jika game offline Android yang satu ini sangat cocok bagi Anda untuk mengisi waktu luang.

Fitur yang ditawarkan :

  •  Membuka lebih dari selusin hiu unik dan makhluk fintastic lainnya
  •  Jelajahi dunia jelajah bebas baik di atas maupun di bawah 
  •  Nikmati grafis 3D jawsome dan efek suara
  •  Temukan dan nikmati makhluk misterius yang dalam
  •  Rekrut Baby Sharks untuk meningkatkan kekuatan predator Anda
  •  Melengkapi aksesoris mengagumkan seperti Laser, Jetpacks dan Top Hats!
  •  Temukan dan kumpulkan Objek Bonus yang tenggelam
  •  Tenggelamkan gigi Anda ke dalam banyak misi yang menantang
  •  Aktifkan Gold Rush untuk bertahan lebih lama dan skor lebih tinggi
  •  Ikut serta dalam acara in-game reguler untuk mencetak hadiah edisi terbatas
  •  Tantang teman Anda melalui fitur sosial Facebook
  •  Serang dengan sentuhan intuitif atau kontrol kemiringan
  •  Putar offline dimanapun Anda berada - tidak perlu Wi-Fi! 
  •  Sinkronkan permainan Anda dengan mudah di seluruh perangkat Android

2.) Dungelot 2

Sebuah game bersetting reward dan risk yang tentunya bakal sangat seru untuk dimainkan. Selain itu, game Android offline ini begitu banyak dimainkan oleh para pengguna android di dunia. Jadi selayaknya-lah game Dungelot 2 ini merupakan game android yang sangat populer bila anda menginginkan game android offline terbaik dan terkeren 2016.


Game Dungelot 2 ini termasuk game bergenre game RPG yang tak lain adalah game yang genrenya begitu banyak orang yang menyukainya. Tunggu apalagi? Langsung install game offline keren ini di ponsel android kesayangan anda dan nikmati keseruan yang ditawarkan oleh game Dungelot 2. 


3.) Sky Force 2014

Game Sky Force memiliki genre vertical shooter terbaik (FPS) yang cukup kami rekomendasikan kepada anda. Game offline android yang satu ini jelas memiliki tingkat keseruan tersendiri dan bisa anda unduh secara gratis di Google Play Store.


Permainan Game Sky Force 2014 dapat dijadikan salah satu game alternatif ketika kuota internet ponsel android anda sedang habis (no kuota). Ayo segera mainkan game Sky Force 2014 ini dengan cukup menembaki pesawat-pesawat musuh anda dengan amunisi yang dapat berganti-ganti di medan perang.


4.) Lara Croft Relic Run



Game Lara Croft Relic Run termasuk salah satu game yang diadaptasi dari sebuah film yang namanya juga hampir sama, yaitu Lara Croft. Yang jelas, game Lara Croft Relic Run bakalan melatih jari jemari anda untuk selalu bergerak cepat guna men-touch layar ponsel Android milik anda pribadi.

Game Lara Croft Relic Run memang didesain dengan mengusung gameplay yang sangat menarik dan disupport dengan grafis cukup bagus. Sehingga tak mengherankan bila game Lara Croft Relic Run pernah merajai game offline Android pada tahun 2014 lalu. Rule gamenya adalah mengendarai motor, menembaki musuh, berselancar, dan lain sebagainya

5.) Asphalt 8: Airborne

Siapa yang suka balapan ? game Android offline populer selanjutnya yaitu Asphalt 8: Airborne. Game yang satu ini menang telah begitu populer hampir di seluruh belahan dunia khususnya juga di Indonesia.




Game offline Android Ashalt 8 akan menganjak anda untuk mengikuti balap dengan difasilitasi jenis mobil yang cukup berbeda. Serunya lagi, tampilan grafis yang disuguhkan pada game ini sangatlah baik dan bagus untuk dimainkan. Jadi tunggu apalagi? Yuk segera download game offline balapan mobil yang satu ini di google Play Store Google.


6.) Assassin’s Creed Pirates



Assassin’s Creed Pirates termasuk salah satu game offline Android terbaik yang pernah ada populer di Google Play Store. Game offline ini memang begitu populer di kalangan para gamers yang senang dengan game versi mobile. Ditambah game offline android ini mempunyai gameplay, audio dan pengolah garfis yang baik serta asyik untuk dimainkan.
Game offline Assassin's Creed Pirate akan mengajak anda untuk menjelajahi lautan Karibia, dengan membangun kapal guna melawan para musuh jahat, dan anda diharuskan untuk mempersiapkan kru terbaik milik anda.

7.) ZENONIA 5


Game ZENONIA 5 termasuk salah satu game offline gratis yang tidak menggunakan koneksi jaringan internet dalam memainkanya. Game ZENONIA adalah salah satu game bergenre RPG terbaik di Google Play Store. Game yang satu juga ini akan mengajak anda untuk bertarung melawan musuh-musuh dalam peperangan.

Tokoh utama pada Zenonia 5 yang digunakan misalnya Wizard, Paladin, Berseker, dan Mechanic. Gunakan salah satu hero terbaik di atas untuk menghajar lawan-lawan anda. Bagaimana, Anda tertarik untuk memainkannya?

8.) Angry Birds 2


Masbrur dan mbaksis pasti tidak asing lagi dengan game Angry Birds 2 yang ditawarkan oleh Rovio. Dikarenakan game Angry Birds ini memiliki kategori-kategori yang menarik seperti Angry Birds Space, Angry Birds Rio, dan lain sebagainya.

Sama seperti Angry Birds yang lainnya game ini juga melontarkan burung-burung dengan kekuatan yang berbeda-beda untuk menghancurkan bad piggies. Ada banyak Angry Birds yang bisa sobat gunakan untuk melawan bad piggies seperti Red, Chuck, Bomb, dan lain lain yang mempunyai kekuatan yang berbeda-beda.

9.) BROTHERS IN ARMS 3

Sangatt berbeda dengan game Tembak-tembakan yang lain di game ini sobat tidak bisa leluasa untuk mengerakkan karakter. Dikarenakan hanya dibatasi oleh panduan di game ini, Gameloft membuat Brothers In Arms 3 berbeda!



Game yang bergenre Action Shooter ini mempunyai Grafik ditampilkan memiliki kualitas 3D, mulai dari alur cerita, senjata, bangunan, dan lain lain. Di bagian aim dan kontrol game ini bisa dibilang sangat nyaman karena sobat akan dimanjakan dalam segi bidikan, jadi akan mudah untuk headshot.


10.) RESPAWNABLES


Posisi terakhir ditempati gam yang bernama Respawnables ,game ini merupakan game besutan dari DIGITAL LEGENDS ENTERTAINMENT SL engan mengusung genre Laga yang bertema kartun. Di Game ini sobat bisa membuat membeli berbagai perlengkapan kostum, senjata, pack, dan lain lain untuk membuat karakter sobat menarik.

Untuk Gameplaynya sobat memainkan karakter yang dibuat sendiri untuk menembaki musuh yang ada dan disediakan batas waktu.

Jika karakter sobat mati nanti bisa hidup kembali, menang dan kalahnya ditentukan oleh jumlah membunuh musuh yang ditentukan oleh waktu yang ada. Maka dari itu game ini diberi nama Respawn yang berarti hidup kembali.

Dibaca juga masbrur ;
Itulah daftar Game Android Offline Terbaik Terbaru 2017 ,game tersebut bisa masbrur dan mbaksis mainkan di smartphone kesayangan masbrur atau di tablet juga bisa yang penting  android . Mohon maaf karna XTKJCrew tidak menyediakan linknya karna masbrur bisa langsung unduh aplikasinya di Google Play Store . 

Dan apabila ada pertanyaan silakan tinggalkan dikomentar ,saya ucapkan terima kasih dan Selamat bermain, semoga harimu menyenangkan ! Wassalamualaikum wr wb.




Cari trik dan artikel lainnya ?

Inject Indosat Terbaru 2017                    VPN Premium 1 Bulan
Inject XL Update 2017                   Source Code Website

Baca juga dong:

0 Comments

Jika ada pertanyaan ataupun kritik dan saran ,jangan sungkan tulis di komentar ya kak :)

Emoticon