-->

Inject Tri Opok/Sawer Chat November 2017

Update Inject Three OpOk Sawer Chat November 2017

Asalamualaikum wr wb ..
Selamat malam masbrur dan mbaksis terkhusus lagi untuk para gretongers yang sedang mencari cari jodoh eh maksud Admin mencarikan Inject buat dijodohin sama mbak lastri yang akhir-akhir ini speednya ngesot mungkin galau kali ya ?.

Nah demi mengganti kegalauan dari masbrur mbaksis dan gretongers sekalian , yang mungkin akhir-akhir ini mengalami gangguan ketika koneksi menggunakan inject dan ssh, maka kali ini saya ingin memberikan solusi dengan adanya Inject Tri Sawer chat atau opok juga bisa update terbaru di bulan november oleh developers GlobalSSH kemarin.

Inject ini  diberi nama [G] Teri Injector V-1.7 masbrur dan di buat oleh website penyedia layanan SSH beserta akun VPN gratis yang beralamatkan di GlobalSSH.com . Namun ,pihak Admin juga aktif di media sosial Facebook menanggapi pertanyaan yang ada dari hasil karya mereka dan menjawabnya dengan senang hati loh ! jadi kalo Adminnya ramah mbaksis jangan baper ya ? wkwkwkwk..

Sebelumnya mimin juga sudah telah memberikan artikel tentang 5 situs penyedia akun SSH full premium 1 bulan gratis dan ini Globalssh salah satunya masbrur, bukan hanya menyediakan tapi juga memberikan bantuan untuk kita pengguna PC . (bukan promosi lho mbaksis, karna Admin udah ngerasain sendiri soalnya jadi berani bilang begini )

Kembali lagi pada Inject Tri Opok atau Sawer Chat , Update Inject Tri  Opok ini sudah Admin test sendiri dan hasilnya KONEK pakai bug WA ! (asal prosedur diikuti secara benar ) dan tanpa banyak kata lagi saya bagikan khusus kepada masrbur dan mbaksis beserta gretongers semua yang mungkin sudah tertarik untuk  mencoba menggunakan Inject Tri Sawer Chat/Opok bisa untuk internetan gratis cepat (tergantung TKP/Wajah becanda brur) dan internet aman yang di padukan dengan akun SSH.

Fitur yang tersedia di Inject Tri Opok/Sawer Chat November 2017 ;



- Suport Squid Proxy
- Memiliki 13 Bug yang dapat di Inject
- Listen Port 100
- Bisa masbrur rasakan sendiri

Untuk Injectnya bisa masbrur dan mbaksis dapatkan disini ;



Note :


Syarat untuk mendapatkankan Key dari Inject Tri Opok/Sawer Chat Update November 2017 bisa didapatkan masbur dengan menguhubungi pihak developers di fanspage resmi GlobalSSH  . 

Pasti responnya lama ? tenang Adminnya banyak kok jadi jangan kuatir.
Bayar ya min ? ini GRATIS masbrur ,kalopun ada yang bayar laporin aja ke pihak developers :)

Nah ,sudah selesai apa saya bagikan semoga bermanfaat dan gunakan secara bijak . Terima kasih untuk pihak GlobalSSH ( jika berkenan kunjungi dan klik banner terpasang guna berikan dukungan ) yang sudah berbaik hati membagikan tools injectnya kepada kita semua ,dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk masbrur dan mbaksis ,sampai bertemu diartikel berikutnya ! Wasalamualaikum wr wb.

Baca juga dong:

0 Comments

Jika ada pertanyaan ataupun kritik dan saran ,jangan sungkan tulis di komentar ya kak :)

Emoticon