-->

(Bangkit) Trik Internet Gratis Polosan Telkomsel 13 Desember 2017

Trik Internet Gratis Polosan Telkomsel Terbaru 13 Desember 2017


Assalamualaikum masbrur dan mbaksis ,selamat siang :D ,pada pertemuan kali ini mimin bahagia karena telkomsel polosan lagi ! wkwkwkw dan mimin akan share triknya disini !

eeeiittss,tapi sabar masbrur dan mbaksis, pertama-tama marilah kita semua panjatkan rasa puja puji syukur kita atas kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kesehatan hingga detik ini dan atas nikmatnya yang sungguh luar biasa hebatnya serta tak lupa masbrur mbaksis ,mari kita panjatkan salam dan shalawat kepada baginda kita Nabi Muhammad SAW ,semoga kita mendapatkan syafaatNya didunia dan diakhirat nanti ,Aamiin Allahuma aamiin.

Belakangan ini Telkomsel lagi gempar masbrur banyak yang bahas polosan alias internet gratis tanpa kuota bahkan di YouTube saja banyak video yang memberikan tutorial polosan Telkomsel ,tapi internet gratis polosan telkomsel tidak berlangsung lama ,baru aja sebulan ehh udah coid :v ya namanya semakin banyak tersebar resiko trik mati jelas sangat besar.


Oke kita langsung saja mempersiapkan bahan bahannya masbrur dan dibawah ini wajib punya  ;


  • SC Telkomsel (AS, Simpati, Loop) yang dalam keadaan nol pulsa dan nol kuota
  • Modem
  • Proxifier
  • Simple Server
  • Psiphon PC
Downloadnya dimana min ? tenang mbaksis Admin sudah mempersiapkannya kusus untuk mbaksis yang cantik ,dan linknya ada dibawah ini ;


Didalam file rar tersebut sudah terisi 3 bahan utama yakni proxifier ,simple server,psiphon PC dan mbaksis tinggal menginstall saja .


Usai didownload semuannya sekarang kita menuju langkah selanjutnya ,Pertama buka dulu MMD (modem) dan setting APN masbrur menjadi sabartbs7 . Untuk TKP Jateng apnnya sabartbs7. Jangan lupa untuk centang default gateway masbrur, setelah itu modem konnek kan ! untuk settingannya dibawah

Langkah selanut buka folder dimana masbrur menyimpan Simple Server yang telah di download tadi,berhubung disana terdapat dua file, yang pertama bernama SimpleServer.exe dan yang kedua file konfigurasi





Buka file konfigurasi tersebut (yang bertanda merah) ganti settingannya menjadi ;

Nama : bebas
APN : sabartbs5 atau sabarbrn7 update (internet)
Proxy : 157.240.7.3x (angka 1-2) :v mau gampang :v ? Gak dulu deh mang :D kita dapat ntar biar ada rasa bangganya :D semangatt !
Port : 80

 
Warning Cara Main :

1.) Berdoa
2.) Kalo share digrup aja mang ,minimal 1 jam - 2 jam terus apus postnya 
3.) Bagikan trik cuman buat dibilang master ,malu sama padi mang :D
4.) Gausah pake silent !!
5.) Susah konek on off data

NOTE : Limit 600MB lumayan sembari menunggu trik yang unlimited :D 600x5= ??  syukuri dulu aja ya btw sengaja mimin sensor supaya ada yang nanya dikomentar dan belajar :p
Selanjutnya masbrur save ! dan lalu cari folder dimana masbrur menaruh installan proxifier nya  ,kalo sudah ketemu setting seperti seperti gambar dibawah ini ;




Jika sudah proxifier sudah disetting seperti itu ,selanjutnya buka pengaturan yang bertanda kuning lalu setting seperti ini ( semua setting rubah jadi HTTPS )



Kalo semuanya sudah dirubah tinggal deh masbrur dan mbaksis klik OK , proxifier diminimize lalu buka browser kesayangan masbrur dan tinggal browsing deh ! Jika terdengar suara dari simple server tuuuttutttttuuuutt wkwkwk kayak kereta gitulah kemungkinan masbur dan mbaksis berhasil ! cara ceknya buka saja psiphon ( langkahnya ada dibawah) .

Jika masih belum bisa ,silakan disconnectkan modem lalu konnekkan lagi begitu seterusnya sampe nemu IP yang pas !

Lalu langkah terakhir dari trik polosan telkomsel desember 2017 ,buka Psiphon kemudian masbrur Hubungkan. Kok gunain Psiphon segala min ? ini bertujuan sebagai penghubung HTTP dan HTTPS. Dan efeknya adalah  ketika masbrur dan mbaksis mengakses situs dengan HTTPS maka akan terbuka. Namun bila tidak menggunakan psiphon membuka Google tidak akan bisa karena menggunakan HTTPS. Oleh karena itu, masbrur dan mbaksis disarankan menggunakan Psiphon.

Trik ini sudah banyak yang coba dan 100% work. Bagian yang tersulit adalah IPnya (clue IP adalah 10.18xxxx ) karena mencari IP lama wkwkkw jadi masbrur harus bersabar :D sabar kan disayang pacar ya gak ? wkwkwkw untuk speed silahkan masbrur dan mbaksis coba sendiri. wuzzzwuzzzzz :v



Baca lainnya juga mbaksis ;

Oke ,cukup sekian yang bisa mimin sampaikan mengenai Trik Internet Gratis Polosan Telkomsel Update 13 desember 2017 apabila ada pertanyaan atau laporan konek atau tidak silakan untuk berkomentar di bawah postingan ini ya mbaksis ,terima kasih sudah berkunjung jangan bosen mampir kesini ya wkwkwkw ..Wassalamualaikum wr wb .


Cari trik dan artikel lainnya ?

Inject Indosat Terbaru 2017                    VPN Premium 1 Bulan
Inject XL Update 2017                   Source Code Website

Dont Miss to Support Us !!!

Baca juga dong:

0 Comments

Jika ada pertanyaan ataupun kritik dan saran ,jangan sungkan tulis di komentar ya kak :)

Emoticon