-->

Dial Paket Internet IM3 Ooredoo Termurah 1GB Cuma Seribu

Cara Daftar Dial Paket Internet IM3 Ooredoo Termurah 1GB Cuma 1ribu


Paket Indosat - Di Indonesia ada banyak sekali provider yang populer seperti contohnya simpati ,kartu As yang tak lain dari Telkomsel, namun bukan hanya saja yang terpopuler di Indonesia kini operator di indonesia yang mulai digemari adalah Indosat yakni paket internet im3.

Indosat sudah lama hadir meramaikan jasa layanan data internet di Indonesia dengan tarif murah dan terjangkau baik layanan data maupun paket internet untuk modem, juga smartphone ataupun tablet. Dan beberapa dari paket internet im3 pastinya dong ,memiliki keuntungan atau kelebihan serta kekurangannya dan berikut XTKJCrew akan merekomendasikan dial paket internet im3 2017 termurah untuk masbrur dan mbaksis.

Promo paket internet termurah indosat ini tetunya memiliki syarat serta ketentuan yang berlaku sebagai berikut :
  • Layanan Internet Yellow ini hanya berlaku bagi Pelanggan Indosat Ooredoo.
  • SMS dengan ketik UNREG ke 363 atau ketik *123# pilih Internet, kemudian pilih status&info dan pilih berhenti berlangganan.
Paket internet im3 murah ini bisa masbrur gunakan selama 24 jam penuh selama 1 hari tanpa batasan waktu sebelum paket internet anda habis, dipaket ini masbrur bisa memilih varian paket yang tersedia seperti yellow,si biru ,si ungu ,si hitam,dan si merah, di varian tersebut masbrur dan mbaksis akan disuguhkan detail data paket yang akan didapatkan dan harga dari paket tersebut mulai Rp 1,000 rupiah loh ! murah bukan ? 

hanya berlaku pada paket super internet kuota untuk menambah kuota dan paket internet unlimited untuk menambah FUP dan kembali ke kecepatan awal


Cara daftar paket internet kuota Indosat Ooredoo 2017 :



Paket Yellow yang baru ini disediakan pihak Indosar merupakan paket internet terbaru dari IM3 Ooredoo. Dengan Paket Yellow, masbrur dan mbaksis bisa menikmati kuota internet 1GB murah hanya dengan Rp1.000/hari, dan berlaku selama 24 jam tanpa batasan waktu berlaku di semua jaringan (2G, 3G dan 4G.)

Dari gambar diatas masbrur bisa melihat varian dengan data internet yang ditawarkan ,silakan masbur ketik dial berikut ini melalui hp kesayangan masbrur;

Dial paket :  *123*111#

Catatan : paket data varian yellow ini berlaku langganan yang artinya paket akan melalukan perpanjangan otomatis selama pulsa mencukupi. (untuk berhenti cek di syarat dan ketentuan)


KuotaMasa AktifHarga
1 GB1 HariRp1.000
1 GB3 HariRp2.500
1 GB10 HariRp7.000
Semua paket dimenu dial diatas dapat dipakai 24 jam dan aktif sesuai paket yang sudah dipilih bisa dipakai disemua jaringan baik 2G,3G dan 4G.

Untuk mengecek sisa kuota data masbur dapat melalui ;

  • SMS, ketik USAGE kirim ke 363
  • Melalui dial, tekan *123#
  • Melalui aplikasi myIM3 (https://mycare.indosatooredoo.com)

Setelah dial ,nanti akan muncul menu tentang paket yellow 1Gb hanya seribu ,dan dibawah ini pula ada daftar dial paket internet murah indosat lainnya yang bisa masbrur dan mbaksis bandingkan;

*123*88#
*123*888#
*929#

Dari berbagai dial paket internet im3 yang sudah admin terangkan di atas, maka masbrur dan mbaksis dapat mereview dan menyimpulkan bahwa rekomendasi paket internet im3 termurah adalah paket internet promo indosat 1GB hanya 1.000, dan semoga masbrur dan mbaksis memenuhi syarat dan ketentuan yang ada agar dapat menikmati paket internet murah tersebut.

Baca yang lainnya juga mbaksis ;
Dan akhirnya selesai  apa  yang mimin bagikan,terima kasih sudah membaca atikel Paket Internet IM3 Ooredoo 1GB Cuma Seribu  . jangan lupa untuk laporan ya ? terakhir jika ada permasalahan silakan ditanyakan dikolom komentar mbaksis ,pasti mimin bales kok . Dan nantikan juga update artikel lainnya juga hanya di XTKJCrew ,selamat malam selamat beristirahat . Wassalamualaikum wr.wb



Cari trik dan artikel lainnya ?

Inject Indosat Terbaru 2017                    VPN Premium 1 Bulan
Inject XL Update 2017                   Source Code Website

Tertarik mencoba ?

Baca juga dong:

0 Comments

Jika ada pertanyaan ataupun kritik dan saran ,jangan sungkan tulis di komentar ya kak :)

Emoticon