-->

Pou Mod Apk 2018 (Unlimited Money) Gratis

Download Game Pou V.1.4.74  Mod Apk 2018 (Unlimited Money) Gratis

Pou Mod Terbaru - Assalamualaikum ,selamat malam masbrur dan mbaksis pada kesempatan malam ini Admin XTKJCrew akan membagikan game yang gemar dimainkan semua umur baik anak orang tua dan lansia yakni game ini bernama Pou . tentu sudah asingkan dengan game Pou ini ? yaps game ini belakangan tahun ini masih masuk dikategori game terfavorit di playstore .

Pada game pou mod apk terbaru ini masbrur dan mbaksis diwajibkan untuk merawat seekor buah  ini nantinya sobat akan merawat seekor hewan peliharaan aslinya mimin bingung Pou ini termasuk hewan apa :v ..tapi sudahah abaikan saja :D ,digame ini masbrur dan mbaksis harus memulai merawat hewan ini dari kecil hingga sampai dewasa,dengan cara masbrur dan mbaksis harus memberi makan Pou sampai kenyang dan tidak kelaparan lagi secara terus menerus.



Tapi kalo lupa bagaimana min ? nanti akan ada notifikasi kalo POU nya kelaparan atau mengalami masalah lainnya mbaksis ,jadi tenang saja .

Bukan hanya memberi makan saja loh mbaksis ,Pou nya juga perlu dimandiin kkwkwkw udah kayak hewan beneran kan ? memandikan pou tidak sesering memberi makan masbrur namun pou hanya dimandikan ketika badannya sudah kotor saja, jika pounya masih bersih coba ajak hewan kesayangan masbrur ini bermain  bisa dengan bermain bola dan bermain permainan lainnya yang tersedia dipanel games.

Mengajak bermain menjadikan Pou ini terlihat senang dan tidak jenuh., setelah pounya lelah setelah sekian banyak beraktivitas yang sobat jalankan, pou tersebut otomatis menjadi ngantuk, dan tugas sobat nantinnya harus menidurkannya ke tempat tidur yang sudah ada pada game pou 1.4.74 ini.

Selain merawatnya masbrur juga harus dong mendandani penampilan dari Pounya masbrur agar kelihatan indah, ganteng atau cantik ulalalala wkwkwkw :v , penampilan bisa disesuaikan dengan bajet koin masbrur . Membeli pakainnya biasanya yang paling menghabiskan uang coins oleh karena itu masbrur dan mbaksis yang tidak mau pusing membeli atau bermain game terlalu lama bisa untuk mecoba yang versi MOD alias (Modifikasi) yang artinya Money ataupun Coinsnya Unlimited / tidak terbatas masbrur.



Download Game POU 1.4.69 Mod Apk Terbaru 2018 (Unlimited Money Coins) Gratis

So , pastinya ini masbrur dan mbaksis akan lebih menjadi semangat sobat untuk lebih giat melakukan rombak penampilan hewan peliharaan pounya masing masing. jadi buat apa untuk ditunggu lagi masbur buruan di download game Pou Mod + Data ini, lewat link yang sudah Admin sediakan dibawah ;

Pou v1.4.74 Mod Apk (Unlimited Coins)

# Play and take care of your own native Pou and watch as it grows
# Play games in the games room to collect coins. 
# Experience with various potions in the laboratory!  
# Customize the look of Pou
# Try costumes, hats and glasses
# Customize each room with wallpaper!  
# Earn medals and special items
# Visit and play with your friends online!

  New POU 1.4.74 Mod Apk (Unlimited Money Coins)  :

  • Pou Stickers: Countries
  • Neckwear: Chains
  • Game: Star Popper
  • New Dresses Outfits
  • Wig: Ponytail
  • Game: Sudoku
  • Outfit: Penguin
  • New Easter Bunny Colors
  • Easter Outfits: Chick & Egg
  • Game: Tumble!
  • And More... 

Google Drive


Baca yang lainnya juga mbaksis ;
Dan akhirnya selesai  apa  yang mimin bagikan,terima kasih sudah membaca atikel Download Game Pou Mod APK v1.4.74 2018 Gratis  . jangan lupa untuk laporan ya ? terakhir jika ada permasalahan silakan ditanyakan dikolom komentar mbaksis ,pasti mimin bales kok . Dan nantikan juga update lainnya juga hanya di XTKJCrew ,selamat malam selamat beristirahat . Wassalamualaikum wr.wb



Cari trik dan artikel lainnya ?

Inject Indosat Terbaru 2017                    VPN Premium 1 Bulan
Inject XL Update 2017                   Source Code Website

Dont Miss to Support Us !!

Baca juga dong:

0 Comments

Jika ada pertanyaan ataupun kritik dan saran ,jangan sungkan tulis di komentar ya kak :)

Emoticon