-->

Mac Address Wifi.id Auto Connect 2017

Tutorial Login Gratis Wifi.id Change Mac Address  (Update Desember) 2017


Auto Connect Wifi.id Terbaru 2017 - Mungkin dari masbur yang sengaja membaca aartikel ini sudah tau apa kegunaan Mac Address, Selain digunakan untuk pengalamatan Adapter kita Mac Address bisa untuk login gratis Wifi.id dan Indihome dengan metode auto connect change Mac Address.

Metode Change Mac Address ini bisa loh masbrur dan mbaksis gunakan di HP atau Android bukan di PC saja tapi smartphone bisa ,tapi dengan syarat HH masbrur dan mbaksis harus diroot terlebih dahulu ,untuk caranya mungkin dilain artikel Admin akan coba bagikan untuk masbrur. Kita ke auto connect PC langsung aja ya masbrur.

etetetetetet,tapi sabar dong masbrur dan mbaksis, pertama-tama marilah kita semua panjatkan rasa puja puji syukur kita atas kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kesehatan hingga detik ini dan atas nikmatnya yang sungguh luar biasa hebatnya serta tak lupa masbrur mbaksis ,mari kita panjatkan salam dan shalawat kepada baginda kita Nabi Muhammad SAW ,semoga kita mendapatkan syafaatNya didunia dan diakhirat nanti ,Aamiin Allahuma aamiin.

Software pendukung yang nanti akan masbrur dan mbaksis butuhkan adalah TMAC yang di buat oleh perusahaan Technitium, yang sangat berperan penting dalam metode Change Mac Address ini, dan kita gunakan untuk login gratis. Software ini memiliki nama panjang ( Thitananium Mac Address Changer) sering disebut para gretonger (TMAC), yang bisa masbrur dapatkan dibawah akhir postingan .



Dan dibawah ini juga Mac Adress nya sudah Admin siapkan dibawah spesial untuk mbaksis gratis, ada 5 Mac Adress lifetime yang artinya aktif selamanya, semuanya sudah terbukti lewat test diyoutube asal jangan digunakan di dua device dalam waktu dan tempat yang sama, dan pastinya Dua-duanya  konek, dan saya dapatkan Mac Adress ini dari sebuah tutor video di youtube tentang auto login wifi.id. Dan tanpa basa basi lagi silakan diperhatikan langkahnya baik baikya !

Login Wifi.id Dengan Mac Address 


1.) Langkah pertama masbrur dan mbaksis buka terlebih dahulu aplikasi TMAC yang tadi sudah di download dan di install di lepi kesayangan masbrur. Jika dibuka maka tampilannya akan seperti gambar dibawah ini


2.) Lalu kemudian silahkan masbrur masukan yang sudah Admin sediakan diakhir artikel ini atau bisa cari MAC  digoogle yang menurut masbrur konek ataupun bisa masbrur gabung di grup maupun forum internet gratis untuk dapatin macnya.

3.) Kalo udah nemu yang work ,klik dilayer network connection lalu pilih network type WI-FI ,disitu tertera original alamatnya dan active atau tidaknya adapter wifi masbrur


4. Dilanjut dengan memasukan MAC Address yang sudah di dapatkan melalui kolom Change Mac Address ( lihat di gambar dibawah ini), kemudian isi kolomnya kalo udah selesai, langsung saja klik change now, dan tunggu sebentar hingga muncul berhasil


5. Kalo sukses ,masbrur dan mbaksis silahkan pergi dulu login ke @Wifi.id, kemudian masbrur dan mbaksis akan dialihkan secara otomatis ke halaman login @wifi.id, kemudian klik dibagian yang ditandai seperti gambar di bawah.


6. Beberapa saaat nanti masbrur akan otomatis landing ke landing page, jika tampilan seperti ini berarti masbrur sudah berhasil terhubung dengan @wifi.id dengan cara change mac address. yuhuuuu !!!



Baca yang lainnya juga mbaksis ;

Kumpulan Mac Address Wifi.id Auto Connect Desember 2017


update : 27 November 2017


02-02-02-02-02-03 Lifetime!
02-02-02-02-02-02 Lifetime!
AA-AA-AA-AA-AA-11 Lifetime!
AA-AA-AA-AA-AA-15 Lifetime
AA-AA-AA-AA-AA-13 Lifetime

Link Software TMAC ;

Dan akhirnya hanya itu yang dapat mimin bagikan,terima kasih sudah sempat membaca atikel mengenai Auto connect Wifi.id Metode Change Mac Address . Jangan lupa untuk  kasih tau laporan ya ? terakhir jika ada permasalahan silakan ditanyakan dikolom komentar mbaksis ,pasti mimin bales kok . Dan nantikan juga update lainnya juga hanya di XTKJCrew ,selamat malam selamat beristirahat . Wassalamualaikum wr.wb


Cari trik dan artikel lainnya ?

Inject Indosat Terbaru 2017                    VPN Premium 1 Bulan
Inject XL Update 2017                   Source Code Website

Baca juga dong:

3 Comments

avatar

gan,mac address yang bukan 02 pertamanya nggak bisaa..

Balas delete
avatar

mungkin sudah coid gan

Balas delete

Jika ada pertanyaan ataupun kritik dan saran ,jangan sungkan tulis di komentar ya kak :)

Emoticon