-->

Cara Daftar Google Adsense Cepat Diterima (Full Approve) 2018

Cara Cepat Agar Blog Mudah Diterima Google Adsense  Diterima (Full Approve) 2018

Google Adsense - Bagi beberapa orang bisnis online memang menjanjikan terlebih sekarang sudah di era yang serba cepat dan canggih ,kini mencari uang bukan hanya di dunia nyata saja tapi di dunia maya juga bisa ,menjadi penulis blog misalnya dengan alih alih harapan blog yang dikelola tersebut dapat dijadikan ladang uang dengan cara mendaftarkan ke Google Adsense. mendaftarkan blog ke GA memang terkadang butuh keberuntungan tapi dengan sedikit trik kalian pasti bisa ternak Google Adsense dengan mudah dengan trik rahasia dibawah ini.

Assalamualaikum wr wb ..berjumpa lagi masbrur dan mbakis  dengan admin yang sedikit baik hati ini kwkwkwkww ,oke presentasi kali ini mimin akan membongkar rahasia google adsense bisa diterima  dengan cepat tanpa menunggu lama bahkan mungkin berbulan bulan. tapi sebelum itu Admin mau tanya dulu dong ..

source : masudurrashid.com

Apasih google adsense itu ? bagi calon publisher tentu harus paham  dulu nih apa itu penyedia iklan yang satu ini..dan bagaimana cara kerjanya ,tapi berhubung lagi baik hati wkwkkwk mimin akan kasih tau ke masbrur dan mbaksis .

Google Ad adalah pogram penyedia layanan kerjasama iklan melalu internet yang dikendarai oleh perusahaan besar Google. AdSense menjadi cara yang gratis untuk seseorang bisa  memperoleh penghasilan dengan menempatkan iklan di situs web ,blog pribadinya.

Sistem kerja Adsense bagaimana min ? ndak usah banyak tanya :v lihat saja nanti hasilnya wkwkwkwk..bercanda masbrur ,caranya kerjanya ya kayak iklan di Tv tapi bedanya iklannya tampil  diblog video mis. lewat aritikel  dan video yang kita upload di Youtube. nah ,dari iklan yang tampil  di blog kita masbur dan mbaksis akan  dapat komisi istilahnya seperti itu apalagi kalo ada yang klik iklan yang tampil  diblog kita tentu itu bisa menambah penghasilan adsense kita karena pada dasarnya Google adsense memiliki sistem CPC (cost per click). Begitulah pengertian singkat mengenai google adsense menurut admin xtkjcrew dan mohon maaf mbaksis kalo ndak lengkap .

Dan kalo lagi bahas adsense ini kadang kadang memilukan ,kok memilukan ? banyak calon calon publisher yang daftarin blognya tapi masih saja mendapat penolakan dari GA ,kalo  dilihat seperti itu  banyak faktor yang jadi pertimbangan kenapa masih terus ditolak. Bisa jadi konten yang disediakan  ,template yang berantakan atau bahkan blog sudah sangat memenuhi kriteria saja masih bisa  ditolak loh ! tapi bagi admin sendiri sebagai penulis harus punya ciri khasnya tersendiri supaya mudah dikenal dan diterima google adsense.

Banyaknya kasus penolakan yang diterima para blogger terlebih para pemula ini yang membuat mereka langsung  down (tidak aktif nulis lagi) memang sering terjadi .  dan admin tegaskan ITU SALAH ,pakailah logika pria yang mengejar wanitanya . wkwkwkw :v semakin sulit didapatkan akan semakin indah ketika berhasil memilikinya . Dan kali ini bukan mau gombal :v tapi langsung saja ke trik rahasia ternak adsense mudah  diapprove 1 hari .

Tapi ,sebelum itu masbrur dan mbaksis marilah kita panjatkan puji syukur kita atas kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kesehatan dan nikmat yang luar biasa ini dengan mengucapkan "Alhamdullilah " semoga dengan mengucapkan syukur masbrur dan mbaksis selalu dilimpahkan rejekinya aamiin ..tak lupa juga kita ucapkan sholawat serta salam untuk baginda kita Nabi Muhammad SAW bi khauli Allahumma sholli ala muhammad ..dengan shalawat semoga kita mendapatkan syafaatnya didunia dan diakhirat aamiin .


1.) Buat Blog

oke langsung kita membahas poin yang pertama yaitu Buat Blog , usahakan blognya namanya profesional jangan kayak ini gadiestmanieztimoet :v kagak bermaksud menyidir ini kalo blognya banyak visitor kasihan kalo mau berkunjung balik ,

2.) Pilih Template Responsive  dan User Friendly

Dan kalo udah punya langsung menuju poin kedua yaitu pemilihan template blog ,mimin saranin yang  designnya mobile responsive saja dan memiliki loading yang kenceng biar usernya juga anteng  kagak perlu embel embel seo  dulu kalo mau adsense yang penting user nyaman :D

3.) Konten Blog

Lanjut langkah ketiga  adalah isinya blog masbrur  dan mbaksis ..pikirkan dulu mau berfokus menulis apa jangan copy paste loh ya :v ? nanti kayak mimin saja kamu ini mbaksis ..wkwkwk usahakan yang asli tulisan mbaksis sendiri copy paste boleh tapi di kepala aja ya ntar ditulis lagi hihiihi.. dan minimal ada 9 atau lebih biar kelihatan profesional dan emang niat jadi blogger. (konten jangan blog download mudah kena banned soalnya)
 
4.) Modal dan Niat

Dan keempat adalah modal dan niat ,kenapa seperti itu ? kalo mau sukses memang harus berani bayar, bayar ini bukan dimaksudkan hanya uang saja . Bayar ini adalah kerja keras masbrur dan mbaksis yang rela menghabiskan waktunya untuk menulis konten . dan niat adalah yang paling berperan disini ,selelah apapun masbrur dan mbaksis usahakanlah tetap istiqomah nanti akan indah pada waktunya . dibagian keempat admin sarankan untuk masbrur dan mbaksis membeli domain yang sudah TLD bukan yang blogspot karena dengan membeli domain akan lebih cepat waktu reviewnya . Tidak perlu membeli yang mahal cukup yang 10k atau 5k sekarang sudah bisa beli kok dan insyaallah pasti kagak sampai sehari. (jangan domain gratis dari freenome)

5.) Submit URL

lanjut kebagian kelima yang termasuk penting masbrur yaitu mendaftarkan blog ke google webmaster setelah itu , setiap habis posting langsung kirim ke submit url dan fecth as google yang ada pada menu dashboard google webmaster biar makin dikenal google.

6.)  Daftarin Langsung Setelah 15hari

langkah keenam , kalo blog udah diisi artikel original ,template sudah responsive ,domain sudah tld dan niat sudah tertata langsung saja daftarkan blognya ke Google Adsense (usahakan umur 1 bulan baru daftarin GA)

7.) Sedekah ,banyakin doa :D

biar makin lancar ternakin adsensenya  wkwkwkwk

Gimana masbrur dan mbaksis ? sudah paham kan ? Insyaallah dengan cara ini masbrur bisa ternak adsense ,sekian dulu ya presentasi hari ini .

Baca yang lainnya juga mbaksis ;

Dan akhirnya selesai  apa  yang mimin bagikan,terima kasih sudah membaca atikel Cara Google Adsense Cepat Diterima (Full Approve) 2018 . jangan lupa untuk laporan ya ? terakhir jika ada permasalahan silakan ditanyakan dikolom komentar mbaksis ,pasti mimin bales kok . Dan nantikan juga update lainnya juga hanya di XTKJCrew , selamat beristirahat . Wassalamualaikum wr.wb

Baca juga yang dibawah ini ,lumayan lagi booming. ;v

Baca juga dong:

1 Comments

avatar

mantap gan, terimakasih semoga bermanfaat bagi orang-orang yang ingin mendaftar adsense. Jangan lupa mampir ya gan ke AnakSosial.Com terimaksih

Balas delete

Jika ada pertanyaan ataupun kritik dan saran ,jangan sungkan tulis di komentar ya kak :)

Emoticon