-->

Inject Telkomsel Vidmax Februari 2018

Inject PC Telkomsel Bug Vidmax Februari 2018

Pada kesempatan malam ini admin XTKJCrew akan kembali sharing inject terbaru keluaran dari  Mbah Ryan Fauzi ,Inject ini support untuk semua lokasi asal punya kuota videomax atau youthmax Telkomsel, jadi masbrur dan mbaksis yang lokasi rumahnya daerah manapun ( asal bukan argentina loh ya :v ) dapat menikmati inject buatan mbah ryan ini.

Mbah Ryan sendiri menciptakan inject yang diberi nama RVL 3.2 Stable ,inject ini menurut admin simple tapi sangat manjur digunakan untuk khusus vidmax ataupun bug lainya mbaksis. Dibalik desainnya yang simple inject RVL 3.2 ini memiliki segudang fitur didalamnya loh !



Inject Telkomsel Bug Vidmax ini hampir sama dengan, inject pc yang kemarin admin bagikan ,namun yang kemarin hanya beda developers aja mbaksis hihi ,dan tanpa panjang lebar lagi ;


Fitur RVL 3.2 Stable :


  • Support SSL/TLS layaknya anonytun
  • TLS/SSL Checker
  • Fast Connect
  • Support Payload
  • Dll.

Download Inject RVL 3.2 Stable silakan klik disini


Dan usai sudah postingan yang berjudul  Inject Telkomsel Bug Vidmax Februari 2018 , saya pribadi sangat mengucapkan terima kasih untuk mbah Ryan Fauzi yang berkenan membuatkan Inject ini dan sangat membantu sekali untuk pengguna PC ,semoga sehat selalu dan banyak rejekinya Aamiin . 

Sekian dari Admin XTKJCrew ,apa bila ada kesalahan saya mohon maaf yang sebesar besarnya ,Wasalamualaikum wr wb.


Cari trik dan artikel lainnya ?

Inject Indosat Terbaru                   VPN Premium 1 Bulan
Inject XL Update               Source Code Website

Dont Miss To Support Us !!!

Baca juga dong:

0 Comments

Jika ada pertanyaan ataupun kritik dan saran ,jangan sungkan tulis di komentar ya kak :)

Emoticon