-->

Cara Blokir Panggilan Masuk Whatspp Terbaru 2018

Cara Blokir Panggilan Masuk Whatspp Terbaru 2018

Mungkin dari sobat pernah mencoba untuk memblokir panggilan masuk dari whatsapp namun sesuai dengan yang tertulis dihalaman faq yang menyatakan tidak ada cara untuk memblokir seluruh panggilan whatsapp namun dengan cara ini semua panggilan bisa kamu tolak.
Jadi apakah masbrur dan mbaksis pernah berfikir untuk memblokir semua panggilan suara maupun video call tanpa harur memblokir fitur lainnya? Ada satu cara mudah yang bisa masbrur coba dan langsung praktekan. Masbrur bisa memblock panggilan masuk ( incoming calls ) satu persatu dari kontak atau semua kontak sekaligus yang ada diwhatsapp masbrur dengan meggunakan trik berikut ini.
Blokir panggilan masuk dengan aplikasi GBWhatsApp
GBWhatsApp merupakan aplikasi MOD whatsapp yang paling popular saat ini, aplikasi ini menawarkan banyak fitur menarik yang tidak akan anda dapatkan di WhatsApp resmi. Salah satu, fitur yang menarik adalah antara lain bisa untuk memblokir panggilan masuk satu persatu kontak atau semua kontak sekaligus. Oleh karena itu masbrur dan mbaksis bisa menggunakan GBWhatsApp dan menggantikan WhatsApp resmi untuk memblokir panggilan masuk.
Untuk bisa melalukan trik ini masbrur harus mendownload dulu aplikasinya disini > ini link Gbwhatsapp 6.30
Terakhir sekian sudah membaca artikel " cara memblock panggilan masuk whatsapp tanpa harus blokir kontak " dan semoga apa yang mimin bagikan dapat berguna untuk kita semua ya? terima kasih sudah mampir!

Baca juga dong:

0 Comments

Jika ada pertanyaan ataupun kritik dan saran ,jangan sungkan tulis di komentar ya kak :)

Emoticon