-->

Cara Mengatasi Windows 7 Build 7601 Not Genuine 100% Berhasil

Tips Trik Cara Mengatasi Windows 7 Build 7601 Not Genuine 100% Berhasil


Hallo Assalamualaikum..selamat malam mbakbrur dan mbaksis saya ucapkan selamat datang di blog sederhana dari kami ...

pada kesempatan kali ini ..saya akan sedikit memberi tips atau trik cara mengatasi windows 7 not genuine dan saya akan jamin cara ini 100% berhasil jadi tenang saja ya masbrur ..

Oke langsung ke topik kalo seperti itu ,dilihat seperti gambar diatas terpampang jelas tulisan windows 7 build 7601 not genuine disamping pojok layar komputer atau laptop sobat ..kenapa tulisan itu muncul ?

Itu disebabkan masa trial ( percobaan ) windows 7 yang sudah expired atau kadaluarsa ..dan sering muncul karena sobat baru membeli laptop baru atau baru saja melakukan service install ulang komputer kesayangan mbaksis dan masbrur..

ada efek sampingnya ya setelah trial habis ?

iya benar masbrur ..setelah masa aktif windows 7 habis gampangannya ya ..itu nanti setelah komputer dinyalakan akan muncul tulisan seperti itu dan akan ada juga notifikasi seperti yang ada didekstop .. untuk aktivasi windows 7 kalian ..bukan itu saja efeknya ..setelah masa aktif habis layar dekstop kalian akan tetap hitam meskipun diganti wallpaper apa saja.

lalu bagaimana cara aktivasi windows 7 build 7601 genuine ?

tenang mbaksis ..disini kita punya solusinya ,pertama-tama kita siapkan dulu semua bahan-bahannya mulai dari ;

- Windows Loader by Daz v.2.2.1 (tinggal klik)
- CMD (tersedia dikomputer kalian)
- Kopi (pesen diwarung kalo gak mau join)

oke setelah semua siap ..masbrur dan mbaksis masuk tahap selanjutnya cara mengaktivasi windows 7 build 7601 not genuine yaitu ;

1.) Cari pogram di komputer masbrur dan mbaksis yang bernama "CMD" setelan ketemu kalian jalankan dengan mode Run As Administrator.


source: google images

2.) Setelah pogram CMD berjalan kalian tulis perintah seperti ini:  "slmgr.vbs/upk" lalu klik saja oke ,dilanjutkan dengan perintah "slmgr.vbs/rearm" ingat masbrur tanpa tanda petik.


3.) ketika semua perintah sukses dijalankan masbrur dan mbaksis lalu restart komputer atau laptopnya masing masing guna menghindari tabrakan data ketika melakukan aktivasi baru.

4.) usai direstart komputernya sekarang kita masuk ke folder dimana kita menaruh Windows Loader by Daz yang sudah Masbrur dan Mbaksis dapatkan lewat tautan diatas. dan lakukan perintah sesuai gambar dibawah ini masbrur.




5.) Dan akhirnya usai sudah masbrur dan mbaksis lakukan dengan benar akan muncul perintah restart dan kalian klik maka akan otomatis restart dan jika semua langkah diperhatikan windows 7 masbrur dan mbaksis sudah bisa dipakai secara nyaman lagi tanpa ada tulisan windows 7 build 7601 not genuine lagi.

dan begitulah dari saya semoga Cara Mengatasi Windows 7 Build 7601 Not Genuine 100% Berhasil dapat bermanfaat untuk semuanya saja .

dan jika trik diatas masih belum mempan untuk menghilangkan tulisan itu , xtkjcrew masih punya solusinya yaitu dengan tools berikut ;

- KMSpico
- Remove Wat
- Windows 7 OEM

dan tools diatas hampir sama cara pengunnanya dan cukup mudah untuk pemula sekalipun,
Jika ada perntanyaan silakan tinggalkan komentar masbrur dan mbaksis dikolom komentar

Wassalamualaikum wr.wb.


referensi gambar by softpcdownload

Baca juga dong:

0 Comments

Jika ada pertanyaan ataupun kritik dan saran ,jangan sungkan tulis di komentar ya kak :)

Emoticon