-->

7 Game Offline Android Terbaik Februari 2018

Inilah 7 Game Offline Android Terbaik Februari 2018 


Game offiline android terbaik 2018 - Game di era digital ini emang sekarang sudah menjadi kebutuhan hiburan kusus untuk kita semua ,dengan maksud mengisi waktu luang dan mungkin hanya sekedar ingin bersenang senang . Di android sendiri game ada dua tipe yang sama diminati oleh semua umur yakni game offline dan game online. Perbedaannya adalah game offline bisa dimainkan tanpa koneksi internet sedangkan online itu kebalikannya.

Assalamualaikum wr.wb :D selamat pagi masbrur dan mbaksis ,apa kabarnya hari ini ? semoga baik baik saja ya ? berjumpa lagi dengan admin XTKJcrew yang tamvan dan baik hati ini wkwkwkw ...beneran kok mbaksis jangan salah jhaahahaa ..okay kembali ke bacaan , pada kesempatan kali ini Admin ingin sharing nih tentang 7 Game Offline Android yang bisa dimainkan tanpa internet terbaik februari 2018 . Masbrur dan mbaksis penasaran ? sama saya juga :p yukk lihat daftarnya dibawah ya !

 1. Call of Dutty  Trigger 14


Di nomor pertama game terbaik yang bisa dimainkan offline adalah Call of Dutty Trigger 14 ,di versi ini masbrur dan mbakasis akan disuguhi petualangan seru melawan zombie dan monster ,game ini sangat seru karna ketika bermain tidak ada alasan lagi buat macet macet wkwkwkw... di game ini juga masbrur dituntut cekatan dan lincah dalam memegang senjata supaya gak terkena serangan lawan yakni monster dan zombie . game Call of Dutty memilki grafis yang baik 3D ,disarankan untuk ram 1 GB keatas ya masbur  :D

2. The Walking Dead 

 

Yang kedua ada The Walking Dead , ternyata bukan film nya aja loh yang populer masbrur game juga masuk dalam kategori game offline terbaik februari 2018 :D ,alur permainan sama tentunya di film tapi digame masbrur bukan cuman nonton loh ya tapi juga memainkan peran wkwkwkwk ,grafisnya bagus masbur ya namun kelemahannya game ini adalah kapasitasnya yang besar tapi itu gak rugi kok sama alur alur cerita dan grafis yang ditawarkan game offline yang satu ini !

3. Assasins Creed Pirates


Selanjutnya terdapat Assasins Creen Pirates masbur, game ini menceritakan tentang petualangan sebuah bajak laut yang bertempur dengan kapal lain dengan tujuan menghancurkan kapal lawan guna merampas harta karun yang dimilikinya mbaksis, game Assasins Creed sendiri memang awalnya hanya dirilis di Playstation dan PC saja namun sekarang masbrur dan mbaksis dapat memainkan dan menikmati betapa asiknya game ini menggunakan Hp android kesayangan masbrur, yang ditawarkan dari game ini adalah kalitas sangat baik mengingat sebelumnya dirilis dipc , petualangan dan pertempuran game ini juga banyak sehingga masbrur dan mbaksis ketika mempermainkan nya tidak mudah bosankan. dan ini tentunya masukk dalam kategori Game Offline Android Paling Laris gratis 2018.

4. Into The Dead


Game offline selanjutnya adalah Into The Dead , permainan ini hampir sama dengan the walking dead tadi karena yang dilawan adalah para zombie ,bagi para penggemar game zombie shooter wajib dicoba nih ,ukurannya lumayan besar tapi setara kok dengan grafis yang ditawarkan :D

5.Need For Speed No Limites 


Posisi kelima ditempati game offline balapan terbaik 2018 yakni need for speed no limites ,dikalangan para gamers tentu dong sudah tidak asing dengan game balapan yang satu ini ? yaps..grafiknya yang memukau serta alur permainan yang menarik dijamin membuat masbrur dan mbaksis ketagihan memainkannya . game ini lumayan besar disarankan untuk ponsel atau smartphone yang ram 1 GB keatas ya :D biar pas balapan gak pakai ngelag wkwkwkwkw

6. Mission Impossible Rogue Nation


Dan selanjutnya Mission Impossible Rogue Nation ,game ini diangkat berdasarkan alur cerita dari filmnya yang dibintangi aktor aktor ternama hollywood , alur dari game ini pun hampir sama persis dengan yang ada pada film dengan kualitas grafis yang cukup baik berasa masbrur pasti deh kayak lagi di shooting :v wkwkwkwkwkw

7. Real Racing 3 


Terakhir adalah Real Racing 3 masbrur game balapan offline terbaik 2018 ,berbeda dengan Need For Speed No Limites yang balapannya dijalan raya , Real Racing 3 ini masbrur dan mbaksis balapannya di sirkuit resmi dengan mobil mobil resmi yang terkenal lainnya , grafis yang ditawarkan sangat baik mengingat kapasitas data yang perlu diunduh ketika sudah mendownloadnya di playstore . Tapi masbrur kagak mungkin lah kecewa sama game balapan ini .

Baca yang lainnya juga mbaksis ;
Dan selesai sudah apa yang mimin sampaikan :v kurang lebihnya game Offline pada smartphone tentu saja sangat memudahkan untuk dimainkan semua orang, selain tidak membutuhkan yang namanya koneksi internet game offline yang ada dalam daftar diatas itu memiliki kualitas yang sangat baik masbrur serta reviewnya yang baik dan masih banyak memang Game Offline Android Terbaik Februari 2018 itu hanya  sebagian yang mimin pilih dan memang menurut Admin  terbaik dan terpopuler, nah sekarangkan masbrur dan mbaksis sudah tahu nih game terlaris 2018 . Gimana tertarik mencobanya masbrur dan mbaksis ?

Coba dibawah ini buka siapa tahu amal serta rejekinya nambah :D Aamiin :D

Baca juga dong:

0 Comments

Jika ada pertanyaan ataupun kritik dan saran ,jangan sungkan tulis di komentar ya kak :)

Emoticon