-->

Source Code Kalkulator Sederhana Dengan Phyton

 Source Code Kalkulator Sederhana Dengan Phyton

Bahasa pemrograman Python adalah alat yang hebat untuk digunakan saat bekerja dengan angka dan mengevaluasi ekspresi matematis. Kualitas ini bisa dimanfaatkan untuk membuat program yang bermanfaat.

weeeeiiiittssss ,tapi sabar dulu masbrur dan mbaksis, pertama-tama marilah kita semua panjatkan rasa puja puji syukur kita atas kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kesehatan hingga detik ini dan atas nikmatnya yang sungguh luar biasa hebatnya serta tak lupa masbrur mbaksis ,mari kita panjatkan salam dan shalawat kepada baginda kita Nabi Muhammad SAW ,semoga kita mendapatkan syafaatNya didunia dan diakhirat nanti ,Aamiin Allahuma aamiin.

 
Tutorial ini menyajikan latihan belajar untuk membantu masbrur dan mbaksis membuat program kalkulator sendiri dengan baris perintah sederhana dengan Python . Meskipun kita akan melalui satu cara yang memungkinkan untuk membuat program ini, ada banyak kesempatan untuk memperbaiki kode dan membuat kalkulator yang lebih kuat.

 Syaratnya :

Untuk source code ini, mbaksis harus menginstal Python di komputer masing masing , tidak perlu koding manual karna admin sudah menyiapkannya untuk masbrur dan mbaksis tinggal diutak atik saja dan dipahami ya :D langsung saja source kodenya dibawah ini :

Nah ,diatas merupakan kalkulator sederhana yang dibuat dengan bahasa pemograman phyton ..tinggal dipastekan ke project nya lalu simpan ! :D kalo masih bingung bisa ditanyakan lewat komentar ya ! thanks for visiting ! #edisimalasngetik nih :v

Buat modal nikah ,bantu pencetin dibawah ini lur :v

Baca juga dong:

0 Comments

Jika ada pertanyaan ataupun kritik dan saran ,jangan sungkan tulis di komentar ya kak :)

Emoticon